Kamis, 22 September 2011

Pre-Wedding Idea (1)

Assalamualaikum...

Ternyata persiapan pernikahan itu gak semudah yang dibayangkan... Mulai dari hal-hal besar kayak venue weddingnya, catering, wedding photography (ini yang bakal qta bahas disini), seragam, make up & kebaya dan printilan2 kecil harus diurusin kayak masalah karpet, listrik, pemilihan bunga, beserta kawan-kawannya... Baca-baca blogs pernikahan ternyata luar biasa banyak banget yang bisa dipelajari, jadi banyak belajar, share pengalaman, ide-ide luar biasa yang mungkin bisa jadi bahan pertimbangan jika seandainya hari bahagia itu tiba... (Amiiin... *teriak keras, hehehe)

Mungkin blogs punya Lomie -- high school friend (click here), Fika-Delon blogs (click here), & The disclose diary of mine punya nita (click here) semuanya blogs tentang wedding preparation yang banyak mengh.inspirasi saya yang pengen banget saya lakuin suatu saat pada hari bahagia saya... ^ ^

Tapi yang bakal dibahas sekarang bukan wedding preparation yang berat2'lah, cuma sekedar ide2 photo pre-wedding yang ciamik2... Karena hobi saya juga memoto dan di.photo, hehe...

Seberapa penting sih pre-wedding???

Hmmm.. kalo buat saya pribadi sih kayaknya gak penting2 amat... stock photo udah buanyaaaak buanget di lappy, mikir berkali-kali lagi buat photo pre wedding... Menilik dari arti kata juga'kan "Pre" = Sebelum; "Wedding" = Menikah; Jadi photo pre-wedding buat saya maknanya photo sebelum menikah, dan seperti sebelumnya saya bilang... photo saya & simas sudah cukup buanyaaaaaak, hehe... tapi gak menutup kemungkinan khan buat punya ide photo idaman... entah before wedd or after wedd... =))

Nah.. ini konsep photo idaman saya, hahay...
Photo from Mario The Nine (Click here)
3 photo diatas menurut saya passs banget konsepnya buat pre-wedd nanti... =)) gak terlalu mengumbar kemesraan yang gak layak buat diumbar di liat khalayak ramai...#pendapat pribadi gw ini, hehe...
Pernah ngasih photo ke-3 sama echi dan komentarnya: "QQ!!! Curiga harga bunganya lebih mahal daripada biaya nikahan gw nantinya!!" hahaha.. bener juga yah... liat banyaknya bunga yang dijadiin dekor, luar biasa nampool... tapi berapa harga yah, hehe...

Photo from Mario The Nine (Click here)
 Serupa tapi tak sama tapi semuanya saya suka...
Bisa liat kesamaannya???

Yuph!! Saya sangat suka semua photo yang ada efek berkibar-kibar (*bendera kaliii, hehe!!) Kalo ada sesuatu yang berkibarkibar .aka. bergerakgerak seolah2 gambar itu hidup & bernyawa, ngasih kesan sendiri... dan juga elegant... ^ ^

ini dia beberapa photo yang juga menurut saya elegant...
Photo from Mario The Nine (Click here)
Selain di atas itu, ini ada beberapa photo (kalo yang ini saya rasa kurang cocok buat saya yang tipenya agak2 serius ini, hehe..) tapi bagus buat pasangan yang mungkin cari2 konsep pre-wedding yang kocak... Luchu... 

Episode Lompat-Lompat
Photo from IanPhotography (Click here)


Photo from IanPhotography (Click here)

Episode Jauh-jauhan
Photo from IanPhotography (Click here)
Photo from Mario The Nine (Click here)

Episode Dipaksa Kawin, hahaha... ^ ^ luchu ini...
Photo from IanPhotography (Click here)
 Atau buat kamu-kamu yang punya pasangan tentara, entah itu AD-AU-AL or Polisi mungkin konsep kayak dibawah ini bisa jadi referensi... @_@

Yang mana pilihanmu???
Apapun pilihannya pernikahan akan menjadi moment yang paling berkesan dalam kehidupan seseorang dan pilihan untuk bagaimana perjalanan cinta itu didokumentasikan adalah pilihan bebas untuk mereka yang berbahagia...

Regards
The Wannabe Mr.Groom & Mrs.Bride

2 komentar:

  1. haaiii..salam kenaaall..btw ide foto2 prewed yang ada disini bagus-baguuuss...aq juga suka foto yang elegan gituuu...pengen foto kayak gitu deh...

    BalasHapus
  2. Hi adisti... Salam kenal juga.. maaf.. maaf baru buka2 lagi blogku, hehe.. Kebetulan aq gak pake foto prewed karena mas-nya jauh, jadi di acara kmrn qta pake photo2 jadul qta... sukses ya disty untuk hari paling membahagiakannya... :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...