Minggu, 03 Juli 2011

Beneran Lhoooooo.... ♥

Magelang, 29 Juni 2011
"tiga tangkai mawar putih sebagai tanda tahun aku menjadi pendampingmu saat ultah, dan aku berharap akan ada mawar ke 10, 20, bahkan yang ke-100, hingga jadi mawar yang abadi yang selalu indah..."

Text message (03072011; 04.29)
"tiga tangkai mawar putih sebagai tanda tahun aku menjadi pendampingmu saat ultah, dan aku berharap akan ada mawar ke 10, 20, bahkan yang ke-100, hingga jadi mawar yang abadi yang selalu indah... met ultah sayaang..."
 
dan aku baru mengerti makna dari kalimat itu pagi tadi.... (06.15)
  
Beneran lhoooooo.... 3 tangkai mawar putih dan sepucuk kartu ucapan bertuliskan:

"Selamat Ulang Tahun ya.
Rizky Tristiana"

Lulumumu
Ardika

Masih belum tau gimana caranya simas ter-ide-kan untuk melakukan semuanya... #secara simas bukan seseorang yang romantis dan kreatif, hehehe!! (*damaiiii saiiiaaaaaang...) setelah kemarin ada acara pak pos datang, dan pagi ini ada yang dateng lagi (*meskipun hanya diwakilkan sama tukang kembang, hehe). Luarrr biasaaa menguras air mata haru... dan semakin memantapkan hati betapa berharganya kamu untuk aku... Tidak pernah habis sayang dan cinta aku untuk kamu... *gombal banget gak sih, hehe. 

♥ Terimakasih Mr. ATK -  My Handsome one....
Terimakasih untuk cinta, kasih sayang, kesabaran, penerimaan, kesetiaan, perhatian, pengertian yang sangat sangat besar untuk aku....
Terimakasih untuk segala kesederhanaan dan keikhlasan kamu... 
Terimakasih....
Terimakasih....
Terimakasih untuk semuaaaaaaaanyaaa yang sangat luar biasa.... 

daaaaan.........

tak lupa terimakasih untuk  mata indah dan senyum yang selalu terkembang untuk aku...

I ♥ U so damnmuuuch my ATK.... Sehat, seneng, dan semangaaaat terus yaaaa untuk diri kamu, untuk aku, untuk kita... =))

2 komentar:

  1. baiklah qiqii.. saya sirik total! hahahhaa co cweeettt sekali mas mu ini deh..

    BalasHapus
  2. sinii... siniii... gw kasi bunga... bunga desa... (*lho??)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...