Selasa, 05 Juli 2011

Ada Mereka Ada Tawa (Part I)


Assalamualaikum beautiful...

[Day 186][H-17]

Hwaaaaaaaaaaaaaaaaaa..... Sukses kita melewati 186 hari!!!! It's so DAMNGREAT yeaaah... hahaha!!! Hampir genap hari ke 200, dan saiia baru teridekan untuk menuliskan tentang kalian, hahhaa... so.. so...sorry dear... Padahal sudah berapa banyak airmata yang kita lewati bersama (*tipe depresi), sudah berapa banyak kalori yang qta timbun bersama saat qta konference (*tipe rakus), sudah berapa banyak gombalan yang qta share-kan (*tipe perayu), sudah berapa banyak kalori yang kita bakar untuk ngetik dan begadang (*tipe sporty), sudah berapa banyak pulsa yang qta habiskan untuk apdet gosip (*tipe ibu rumpi), sudah berapa banyak keisengan qta di 3 bulan pertama... hahahahahhaa!!! #gw rasa lama2 makin ngawur nih gw ngomong apa... yaaaaah pokoknya intinya gw cuma mu ngomong... Heeeiii... Dini Yunita Negara pacarnya si abang Yudha yang pernah ngejailin gw pas gw lagi panik... (*makasiiih yaaaaa) dan Prima Yanuar Ovari si Tante dokter yang super duper penyayang dan penyabar (*maaf... fitnah, hahaa) kekasing hati seorang teman lamaku juga... Razi Ageng Pratama yang sampe sekarang gw lupa, "gw pernah kenalan langsung gak sih sama si rz??".

Din..... Ovaaaaaaaaaa.... Terimakasiiih sudah menjadi pelepas dahaga saat aq merindukannya... 
(*GuBrrarrrarrrrraaaaaakkkkkKKK!@#$%^%$#@!!!!)

Ok!!! Let me introduce 1 by 1....

Prima Yanuar Ovari
Kalo ngenalin ova, yang paling gw inget dalam 7 bulan bareng dia adalah, saat Borland hilang....siapakah borland????

Anggap saja ini Borland...

*notes: Apapun yang telah terjadi, gw yakin sekarang si borland bahagia dengan hidupnya... dan bukan tidak mungkin sekarang dy sudah membangun keluarganya, beranak cucu, hidup sakinah, mawaddah, warahmah... amiiin... (*napa jadi mengenang borland??) yang seneeng ya vaaaa, borland pasti lagi ber-senang2 koq..... ^ ^

Lanjuuutttt....

Heloooow beebzzz... kapan c qta pertama kenal???
hahahhaa!!! it's been a looooong... looong times before century y.... Jaman2 jahiliyah saat qta ikut seleksi "X" (*pengalaman buruk, jangan diungkit lagi) dan anugerahnya (*atau musibah y??) gw 1 kamar sama ovaaaa... 1 orang wanita yang terpisah dari teman2nya yang lain dari jakarta... Bareng Kiky, Mbak Nana (now, she's PK 18), U, n' Me... Harus tidur di 2 tempat tidur single ber-4 gara2 2 kasur lainnya bau pup kucing dan secara badan kita semua lebar2 harusnya qta anget dong yaaa... tapi koq tetep aja qta ber-4 rebutan bedcover yang hanya dibawa sama mbak nana.

Ok..... langsung qta skip semua kekonyolan qta itu...

3 years later...

"Qq??? (wajah terkejut) badan lu kenapa jadi bengkak gini????"

Aaaaaaaaaaaaaaaarrrgggghhh.... (*keluar tanduk) 
"PLAAAAAAAAAAAAAAAKKK!@#$%^%$#@!!!!)

hahaha.... gak salah juga sih sebenernya si ova bilang gitu ke gw, secara 3 taun lalu berat gw 63 saat itu umur gw 20 taun, gw masih muda (???) dan badan gw masih berkembang, ahhaha... 20 kilos in 2 years?????? Fiuuuuuuuuuuuuh.....

Ok... akhirnyaaaa si ova pun saiiia kenalkan dengan....

Dini Yunita Negara
Hmmmm... Qta mulai dengan perkenalan mereka... karena gw kenal ova dari jaman sebelum masehi, jadi gw yang kenalin ova ke dini... (*kocak sih sebenernya perkenalan mereka). Tepatnya di secapa tanggal 29 Desember 2010. Si Ova dateng bareng bang ben, cwo-nya mbak dessy... tapi secara si bang ben juga pastinya pengen bareng cwe-nya akhirnya si ova pun sendiri... and... gw kenalin si dini...

"Dini..."

"Ova..."

dan merekapun saling berkenalan.... saling berbincang... ova mengenalkan razi-nya dan dini mengenalkan si abang... GW???? (*clingak... clinguk...) GW??? hahahhaaa.... Gw kabuuuuuuuuuuuuuuuuuur..... hahahahaa... gw ngedeketin si mas yang sedang bersama si bapak, mama, kk gw, dan ponakan gw... hahahaa... Ok, gw rasa gak ada masalah dengan perkenalan mereka... beberapa menit kemudian si calon siswa ini dikumpulkan lagi... daaaaaaaan..... berbunyilah HP gw, gw liat dan munculah nama dini-yudha.....

"Hallo Assalamualaikum..."

"Q-ky.... say dimana???"

"Di deket mobil... kenapa??"

"Hwaaaaaa... lu ninggalin gw 2an aja, gak enak tauu baru kenal.... ksini buruan..."

"Siaaap...." (hahahhahahaahaha...)

Fiuuuuuuuuuuuh, kalo inget itu... gak nyangka qta bakal dekat sedekat ini sekarang... Melewati masa-masa sulit 3 bulan pertama... Dimulai dari cari link kemana bisa cari tau kabar tentang pacar kita masing2 setelah dapet mulai cari2 tau kegiatan mereka setiap hari (*SUMPAH... untuk yang 1 ini entah harus bersyukur atau nggak ya, coz tau juga gak akan membantu, yang ada qta makin khawatir, dan hanya memastikan kabar pacar2 kita baik2 saja...), lama2 semuanya terasa begitu dimudahkan... gw bisa ngeluarin simas sebelum genap 3 bulan buat ikut sumpah dokter... qta semua sudah tau bentuk pacar masing2 sebelum genap 3 bulan lewat photo yang dikirimkan ke kami (*kecuali dini, mungkin yaaa.... yang ada cuma gw n' ova...), kekonyolan terjadi saat si ova dapet bonus.... hahahahhahaha... gak kira2 bonusnya banyak pula.... Bonusnya apa???
"Maybe next time yaaa... not now... "
hahahahhahaha!!! Piiissss...

OK!!! Lanjuuut.... Pokoknya buanyaaaaaaaaaaaak buangeeeet kejadian2 konyol yang kami alami.... yang bikin gw ngakak guling2... dan berlinang air mata tentunya... H-1 sebelum wisuda jurit gak kalah kocaknya, sayang gw gak ikuuut.... hahahaa... We called "Kisah Penyelundupan", hahahaa...


Beragam kisah yang kita lewati bersama, gw cuma bisa ngasih 2 jempol buat seorang dini dan ova....
U'r the best, sist!!!!

dan sekarang qta sahabat... meskipun nantinya qta jauh-jauhan tapi gw ber-harap qta bisa saling menemani saat hari bahagia kami bersama si pacar tiba.... Amiiiiiiiiin.... 

I ♥ U my fellas....

Ini beberapa photo hasil 3 bulan pertama... (*beberapa sengaja di blur karena satu dan lain hal, hahahaha...)



Hahahhahaa... kenapa jadi semuanya di samarkan ya... hahahahhaha...
1 alasan kenapa semua jadi disamarkan adalah karena saiiia takut digugat dan akhirnya harus berurusan dengan Poli*i, ntar dibawa ke mahkamah agung, dilaporkan atas tuduhan korupsi.... (????) @_@

Kalian ingin kenalan lebih dekat dengan Dini Yunita Negara (click) & Prima Yanuar Ovari (click)






Next Blogging...
kenalan yuk dengan teman saiiia lainnya....


Siapakah mereka?????


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...